Rabu, 21 Oktober 2009

Line of Life

Ya Allah makasih atas anugerah yang aku terima sebagai ujian yang baik bagi ku,,

Diawali17 Januari 2009..hmm hari itu bertepatan dengan ultah kakak aku yang pertama, samar2 seperti lagu gigi (11 januari..beda2 tipis yaa),,yupzz "17 januari bertemu" mengawali semua kisah ini..
berawal dari FB mau reunian SMA, sebenernya aku gak search temen SMA aku..tapiii ternyata ada yang add aku Budi Setiawan..
hmm..aku langsung berpikir (budi...budi..budi..anak 1-1 samping kelas aku dulu), kenal sih tapi gak ada komunikasi dan gak pernah main bareng..

aku approve dia,,mulailah dia mengirim massage, sms dan telpon..janjian ketemu pun batal, karena dia ada meetting dan aku lagi ujian semester..aku gak berpikir lebih (hmm..hanya menemui teman lama, karna kebetulan kami pernah satu kampus di FE Trisakti,, maklum aku pindah2 sekolah mulu ;D)
akhirnya dia telpon aku untuk janjian lagi..tapii enggak di sangka memasuki minggu janjian Ayahnya mendapat kecelakaan, di rawat di sebuah RS..sepertinya temanku berpikir keras untuk tetap ketemuan dengan aku tetap terjadi (prikitiw..geer bangeds yaa!!), hmm... malemnya dia telpon mengutarakan out of the box...
Lagi2 hanya berpikir ngebantu seorang teman, aku datang menemuinya..setelah 13 tahun gak pernah ketemu,,dia mau jemput aku di kampus pun aku tolak, biar aku datang sendiri karna..aku gak biasa ngebuat orang lain repot,,
eng ing eng..aku masuki lobi, dugaanku dia sedang menghadap administrasi..aku masuk tuh, aku tunggu dia selesai..dan tersenyum 'budi ya????
langsung aku di ajak memasuki ruangan ayahnya, seketika merta seisi ruangan tahu aku>?? itulah terkejutan aku yang pertama..
malamnya dia menemui ayah ibuku jam 12 malam memperkenalkan diri..ini hari pertama, hari keduanya..ketika aku dan keluarga aku lagi berencana mau makan bareng diluar, kenapa jadi belok ke rumah sakit ya?? kakak ku yang kelima dan kedua orang tuaku juga..
hmm..itu kali yaa out of the boxnya...hari ketiga dia lamar aku nemuin kedua orang tuaku,,sampai akhirnya menunggu ayahnya sembuh kira2 dua minggu kemudian barulah keluarganya datang menemuiku..
sebulan kemudian kami menikah,,perkenalan kami cukup 2 bulan, walaupun singkat alhamdulillah suamiku adalah suami yang baik, penyayang dan penyabar,,Insya Allah apa yang kami lakukan adalah ibadah, dan aku tetap trus berusaha menjadi istri yang sholehah baginya..aamiin ya mas (berdoa yang terbaik for our sorrow)

1 komentar:

  1. jodoh..rejeki..kematian dll semua telah di gariskan oleh sang kuasa, kita hanya tinggal menjalaninya,,makasih ya Allah Engkau pertemukan kami, semoga suamiku bisa menjadi pemimpin yang baik bagi keluarga,, aamiin.

    BalasHapus