Rabu, 21 Oktober 2009

Hobiku Jajan teruss..

Dasar si tukang jajan,,hihi itu julukanku!!

hmm..hobi kecilku adalah jajan es, sampai aku sering batukk..jika aku batuk baru ibuku mengetahuinya bahwa aku abis jajan es, es limun warna..es krim..dan semua es2 aku suka deh..pasti aku minum sebelum sampai kerumah karena jika tlah dirumah aktivitas itu udah gak boleh lagi tentunya..

semuanya mungkin cuma geleng2 aja liat aku..jajan terus,qiqiqiqi..jangan2 ketika aku lahir nangisku bukan ea..ea..tapi jajan..jajan (sambil nangis..itu kata ibu dan kaka2 aku kalo lagi becanda)..ternyata smua itu ku bawa sampai sekarang..
suamiku sih suka senyum2 aja..malah didukung banget, bahagianya gak ada yang larang..aku hobi banget mie ayam..mau makanan uda banyak macemnya dari yang sederhana sampe yang aneh bentuknya, tapi menu favorite ku teteppp aja mie ayam..cuma aku pasti liat takstur mie dan taste nya juga..
mie ayam yang aku suka dari 16th yang lalu di Bogor tuh Mie Ayam Dores (tempatnya tepat di blakang Matahari Taman Topi, pedess banget juga tetep enak), Mie Ayam Taman Kencana letak tempatnya di bawah pohon besar jalan lurus dari arah makaroni panggang, Mie Ayam Mas Yono adanya di depan Agraria, sama Mie ayam madura Mas Jhon..kalo di Malang aku suka banget Mie Ayam Fakultas Teknik Pertanian Unibraw..enak banget,,klo kelas restoran aku hanya suka Mie Ayam Bakmi Golek..nyam..nyam..kmana2 cuma itu yang aku cari..

yahh..jadinya kalo makanan yang lain gak gitu puas banged kayak Mie Ayam deh..sampingannya cuma siomay, hahahh..gak mutu yaa makanannya tapi taste its relative rite..di tempa jaman pun cuma Mie Ayam pilihan diatas yang paling2 aku suka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar